Jadikan Pekerjaan Ladang Amal, Sekdispora Azami Memotivasi Pegawai Dalam Bekerja

Pangkalpinang,Detakbabelnews.com _– Jadikan setiap suatu pekerjaaan sebagai ladang amal ibadah didalam diri, sehingga bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.
Demikian disampaikan Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Azami Anwar saat standing meeting, di halaman kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bangka Belitung, Kamis (12/12/2018).

“Pekerjaan jika dirasakan berat maka akan terasa berat, namun jika pekerjaan itu dirasakan ringan maka akan terasa ringan, maka jadikan pekerjaaan itu sebagai ladang amal ibadah,” himbau Sekdispora Azami.

Seperti diketahui, standing meeting merupakan pertemuan antara pimpinan dan bawahan di suatu dinas yang selalu dilaksanakan setiap pagi sebelum masuk kerja dan sore hari sebelum pulang kerja.
Sekdispora Azami mengingatkan agar untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan baik di dalam ruangan tempat bekerja maupun diluar kantor, sehingga bekerja dapat menjadi lebih baik dan lingkungan menjadi bersih.

Ditambahkannya, jika pimpinan tidak ada di tempat maupun sedang melakukan tugas dinas luar, maka tetap bekerjalah seperti biasa, jangan sampai ada pegawai yang berkeliaran di luar kantor,

“Jika ada pegawai yang ingin izin keluar kantor karena ada kegiatan maupun keperluan diluar, maka bisa membuat surat izin pada atasan, sehingga jika ada pemeriksaan tidak ada masalah nantinya”, himbau Sekdispora Azami.

Mari bekerja dengan tulus dan sebaik baiknya,  dengan bekerja yang baik dan tulus semoga hasilnya bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain,” ujar Sekdispora Azami.

Sumber: 
Dinas Kominfo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *