Akibat Tumpahan Pasir Proyek, Pengendara Motor Jadi Korban

Pangkalpinang, Detak babelnews.com – Senin ( 05/11/2018 ) Atik seorang pengendara motor merk Vario berwarna hitam menjadi korban kecelakaan di Jalan Veteran Paritlalang, akibat adanya tumpahan pasir disekitar lokasi yang saat ini sedang ada pekerjaan proyek.

Saat melintas, korban terjatuh ketika dirinya akan berangkat kerja dan mengalami luka dibagian tangan kemudian lansung dilarikan ke Puskesmas Melintang untuk menjalani pengobatan akibat kecelakaan tersebut.

Kondisi sepanjang jalan akibat tumpahan pasir yang diangkut dengan menggunakan mobil Dumtruck membuat sepanjang ruas jalan menjadi  berserakan, sehingga membuat warga menjadi hati – hati dan cemas saat melintasi jalan tersebut agar tidak terjadi kecelakaan.

Beben, seorang warga sekitar yang menolong korban saat kejadian kecelakan meminta kepada pihak yang terkait agar segera melakukan penanganan dengan secepatnya agar jangan sampai kondisi tersebut berlangsung terus menerus sehingga menambah korban saat melintas areal tersebut.

” Pihak terkait harus secepatnya menangani persoalan ini sebelum warga  bergerak dan bertindak sendiri dengan memblok kegiatan tersebut, agar tidak ada lagi korban selanjutnya yang  jatuh,” katanya berharap.

Hal ini sudah tentu sangat mengganggu aktifitas lalulintas di sekitar lokasi proyek, Beban katakan, dirinya sudah seringkali memberitahukan kepada pihak terkait agar ketika kegiatan bongkar muat pasir yang melintasi di jalan Veteran Parla tersebut agar segera dibersihkan dan disirami dengan air, namun saat ini masih diabaikan. ( Isk ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *