PT. Indosat Ooredo Sosialisasikan Jaringan 4G Kepada Masyarakat Sungai Selan

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com –  PT. Indosat Ooredo kembali sosialisasikan jaringan 4G kepada masyarakat Sungai Selan, Kecamatan Simpang Katis, Bangka Tengah pada  tanggal 12 Oktober 2018 kemarin, Selasa ( 17/10/2018).

PT. Indosat Ooredo terus menjalankan strateginya dalam mengembangkan serta berupaya memperkuat ekspansi jaringannya di luar Pulau Jawa untuk dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya.

Komitmen ini diwujudkan melalui penambahan serta peningkatan pada jaringannya dan akan dilanjutkan ke berbagai wilayah lain di Indonesia selama tahun 2018.

Menurut Manager Sales Area Pangkalpinanng Kuswardono menuturkan bahwa pembangunan dan pengembangan jaringan di luar jawa akan menjadi fokus dan komitmen kami selama tahun 2018 dalam upaya  peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan terutama dalam mengakses dunia digital saat ini.

” Kami terus berkomitmen dalam menghadirkan kualitas jaringan yang optimal bagi kepuasan pelanggan,” ujarnya.

Untuk mendukung komitmen ini , kami terus menambah perluasan jaringan yang mencerminkan keseriusan kami dalam melakukan ekspansi dan meningkatkan kualitas jaringan Indosat Ooredo di seluruh Indonesia.( isk ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *