PT. Indosat Ooredo Perkenalkan Jaringan 4G Digital Day Kelima Sekolah di Pangkalpinang

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com –  PT. Indosat Ooredo perkenalkan produk jaringan 4G  Digital Day ke – 5 sekolah yang ada di Pangkalpinang agar lebih mudah serta lebih baik lagi dalam mengakses jaringan internat, Selasa ( 17/10/2018).

Digital Day sendiri merupakan salah satu kegiatan dari program Corporate Social Responsibility ( CSR ) Indosat Ooredoo sebagai pilar edukasi dan inovasi sekaligus wujud kepedulian perusahaan dalam bidang pendidikan dan masa depan generasi muda Indonesia.

Konsep kegiatan dalam acara digital day membahas bagaimana peran media sosial dalam kehidupan sehari – hari, seperti diketahui media sosial sudah tidak dapat dipungkiri lagi saat ini sudah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia, terutama anak muda ( Milenial – pen ) yang bertempat tinggal di perkotaan maupun di pedesaan.

Lebih dari 100 juta populasi di Indonesia atau sekitar 40 persen dari total populasi Indonesia terhubung dengan satu atau dengan dunia maya melalui perangkat digital.

Adapun lima sekolah yang akan di sosialisasikan dalam kegiatan Digital Day, diantaranya SMA Negeri 1 Pangkalpinang, SMKN1 Pangkalpinang, Stikes Abdi Nusa, SMP Negeri 5 Sungai Liat, serta SMK Negeri 1 Mendo Barat.( isk ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *