Lantik Walikota Pangkalpinang Sisa Masa Jabatan 2013 – 2018, Gubernur Erzaldi : Jadilah Manusia Berkualitas

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com 
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman melantik serta memandu  pengucapan sumpah Muhammad Sopian sebagai Walikota Pangkalpinang sisa Masa Jabatan 2013-2018, Selasa (16/10/ ) di Ruang Pertemuan Pasir Padi Kantor Gubernur Babel.

Dalam sambutannya Gubernur Erzaldi Rosman mengucapkan selamat kepada Walikota M.Sopian dan didalam melaksanakan tugas dapat bekerja dengan hati agar hidup kita penuh dengan kebahagiaan serta bekerjalah dengan  betul betul memberikan manfaat kepada orang banyak

Menurut Gubernur Erzaldi Rosman dalam menghadirkan suasana kerja yang nyaman dalam menjalankan tugas diperlukan suasana kerja yang baik, hal ini dapat tercipta dengan beberapa sikap dan di dalam bekerja, pertama  jangan mudah membenci orang, jika membenci orang didalam bekerja apapun menjadi salah kemudian jangan mengeluh.

" Berprasangka baik selalu karena sangka baik akan  mengeluarkan energi positif dengan energi ini menghasilkan sesuatu yang positif pula, selalu rendah diri karena kerja tim, pintar bukan untuk diri sendiri kemudian mudah memaafkan, hindari permusuhan, selalu bersedekah, senyum, serta tidak diri dengki," kata Gubernur Erzaldi Rosman.

Karenanya, dengan sisa masa kepemimpinan Walikota Pangkalpinang ini, kepemimpinan diharapkan dapat berkarya sehingga dapat menjadi kenanga indah yang tak dapat dilupakan serta dapat  membahagiakan banyak orang sekaligus menjadi orang yang  berkualitas, yang selalu sibuk membangun negeri ini menjadi lebih baik. ( Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *