Pembangunan Peningkatan Jaringan Irigasi, Dinantikan Masyarakat Pangkal Biru

Bangka, Detakbabelnews.com-
Masyarakat Desa Pangkal Niur Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka  Provinsi Babel menantikan adanya pembangunan peningkatan Jaringan Irigasi yang dianggap sangat bermanfaat bagi masyarakat Petani setempat.

Agustino Kades Pangkal Niur, Sabtu (29/09) sewaktu di temui  mengungkapkan memang benar dirinya sudah mengetahui akan adanya pembangunan peningkatan Jaringan irigasi, namun terakhir ini dirinya mendapatkan informasi Proyek ini batal.

” Iya tadinya saya sudah mendapatkan informasi, bahwa akan adanya pembangunan peningkatan irigasi, namun akhir ini informasinya pembangunan yang dimaksud dibatalkan ” ungkap Agustino dikediamannya.

Ketika di sampaikan, mengenai sudah adanya pengumuman perusahaan  pemenang di LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) Kabupaten Bangka Induk, untuk pekerjaan pembangunan peningkatan Jaringan Irigasi  yang mana pemenangnya PT Jaya Semanggi Engenering, beralamatkan di Jalan Menanggal Selatan Kelurahan Dukuh Menanggal Surabaya (Kota) Jawa Timur. Agustino tampak terkejut sekali memdengar hal ini.

Namun Agustino masih menaruh harapan, agar pembangunan peningkatan Jaringan irigasi ini tetap dilaksanakan, dalam arti pembangunan ini tetap jadi programnya pemerintah Kabupaten Bangka Induk

” saya mewakili masyarakat, masih sangat menaruh harapan kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Induk, untuk dapat melakukan pelaksanaan pembangunan irigasi ini, karena pembangunan irigasi tersebut besar sekali dampak manfaatnya bagi masyarakat para petani disini, karena  Supaya pengairan di sawah berjalan dengan lancar ” harap Agustino.

Sementara itu Dinas PUPR Penataan Ruangan dan Perhubungan serta Dinas ULP ( Unit layanan pengadaan ) Kabupaten Bangka Induk, sampai pemberitaan ini turun, masih tetap di upayakan konfirmasinya. ( Robi ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *