Ratusan Peserta Ikut Ramaikan Fun Rally Wisata

Detakbabelnews.com,Pangkalpinang
Dalam rangka mempersiapkan kegiatan Fun Rally Wisata Pangkalpinang to Belinyu pada hari Sabtu (22/09/2018) depan. Panitia dalam kegiatan Fun Rally Wisata melaksanakan Technical Meeting berupa pengarahan kepada para peserta yang akan ikut. Technical Meeting dilaksanakan diruangan pertemuan Hotel Jati Wisata Kota Pangkalpinang, Kamis (20/09/2018).

Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan dan mengangkat destinasi wisata yang ada di Provinsi Bangka Belitung (Babel), menanamkan jiwa disiplin berlalulintas dan ajang silaturahmi antar komunitas kendaraan roda empat yang ada di Babel, adapun Fun Rally Wisata yang akan dilaksanakan, bukan  berarti kebut -kebutan dijalan.

Ketua Panitia Fun Rally Wisata, Gugun di sela – sela acaranya  Technical Meeting mengatakan ” Fun Rally Wisata ini adalah, kegiatan pertama dilaksanakan. Karena bertepatan berdirinya satu (1) tahun Mobility di Provinsi Bangka Belitung (Babel). Dengan itu, kita melaksanakan kegiatan Event Fun Rally Wisata. Dan mudah mudahan akan dipatenkan menjadi agenda tahunan kita.

Lanjut, Gugun ” Dalam kegiatan ini, kita mengangkat sektor sektor pariwisata yang ada di Provinsi Babel. Kegiatan Fun Rally Wisata kita laksanakan pada hari Sabtu (22/09/2018). Untuk Start Kantor Gubernur dan Finish di Pantai Lepar Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka (Sungailiat).

Sementara saat ini, diruang pertemuan Hotel Jati Wisata Kota Pangkalpinang merupakan Technical Meeting di H-2, rangka memberi pengarahan kepada para peserta, adapun  pengarahan yang disampaikan, terkait dengan cara penghitungan waktu, tata tertib berlalu lintas dijalan raya, serta pemberian atribut ( baju kaos, topi, Pin). ( Suryadi Lahirdianto )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *