Partisipasi Haji Ermawi Dalam Rangka HUT RI -73 Di Kampung Keramat

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com – 
Semangat merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke -73 terus bergulir ditengah masyarakat Bangka Belitung.

Hal ini terlihat dari antusias warga
dalam rangka menyambut kemerdekaan  yang ke – 73 yang diselenggarakan oleh masyarakat Kelurahan Keramat, Kecamatan Rangkui, Senin ( 17/09/2018 ).

Walaupun HUT RI sudah terlewati, namun pelaksanaan serta perayaan yang dilaksanakan oleh warga Air Nangka Kelurahan keramat  tidak membuat masyarakat patah semangat untuk mengadakan perayaan.

Berbagai macam aneka kegiatan perlombaan di laksanakan  berjalan dengan baik dan lancar, dan ditutup malam puncak perayaan dengan  pembagian hadiah bagi pemenang lomba.

" Saya sangat terkesan sekali melihat semangat kegotongroyongan  masyarakat Kolong Nangka dalam merayakan kemerdekaan, masyarakat
begitu antusias dalam mengikuti barbagai perlombaan, saya sendiri pun tertarik untuk mengikuti lomba meniti bambu di atas air, namun saya gagal, " ujar Haji Ermawi ( Awi ) salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Keramat.

Adapaun dalam kesempatan tersebut,  dirinya turut serta dalam membagikan hadiah untuk pemenang, yaitu berupa satu ( 1 ) buah sepeda untuk pemenang lomba menangkap bebek di air. ( isk ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *