Haji. Awi Hadirkan Harga Holtikultura Terjangkau Bagi Masyarakat Bangka Belitung

Detakbabelnews, Pangkalpinang
Menghadirkan harga yang kompetitif bagi masyarakat ekonomi menengah ke bawah menjadi skala prioritas bagi seorang pengusaha lokal Haji Ermawi yang biasa disapa Haji Awi, satu diantara distributor holtikultura di wilayah Bangka Belitung.

Berbagai aneka kebutuhan masyarakat dipersiapkan distributor bagi para ibu – ibu rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan dengan harga terjangkau, diantaranya : Bawang merah, Bawang putih, Cabe, Kentang, Wartel dan aneka kebutuhan lainnya.

Menurut H.Awi harga yang ditawarkan sangat terjangkau dibawah harga pasaran sehingga dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari mereka.

"  Alhamdulillah syukur saat ini, kita semua masih diberikan kesehatan, begitupun dengan saya masih diberikan kesempatan untuk membantu masyarakat Bangka Belitung, terutama masyarakat di Pangkalpinang untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat," kata Haji Awi, Jumat ( 24/08/2018).

Saat, awak Detakbabelnews berkesempatan untuk melihat secara langsung kondisi gudang tersebut, terlihat para pengawai yang berada didalam gudang sedang membersihkan serta merapikan bahan – bahan baku yang masih terlihat berserakan , agar terlihat semakin menarik bagi konsumen yang akan mendatangi gudang tersebut.

Selain itu, disampaikanya didalam penyaluran holtikultura ini biasanya dirinya bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, baik Pemerintah Provinsi maupun Kota bersama Dinas terkait dengan melakukan kegiatan Operasi Pasar Murah untuk memudahkan masyarakat memperoieh harga terjangkau. ( Isk ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *