Deri pengidap TB Usus Membutuhkan Uluran Tangan Para Dermawan Berhati Mulia

DetakBabelNews.com, Pangkalpinang – Deri (26) tahun buah hati dari ibu Asmara yang mengidap penyakit TB usus sudah sekian tahun lama terbaring tanpa daya dirumahnya yang beralamat di Jalan Perumahan Bumi Permai Blok G No.13, Pangkalpinang, Sabtu (25/08/2018).

Deri saat ini dalam kondisi sangat memprihatikan, tubuh terlihat menyisakan tulang belulang namun tetap berusaha dan bertahan untuk menempuh jalan kesembuhan dari Allah SWT, serta mengharapkan kepedulian dari para dermawan untuk membantu biaya pengobatan sakit yang diderita.

Forum Peduli Kasih dan Club CTTC Pangkalpinang, tadi malam datang untuk melihat langsung kondisi Deri Saputra yang sebenarnya, saat ditemui tim dirumahnya disambut sang Ibunda Deri Saputra dengan wajah sedih.

Melihat langsung kondisi si Korban, Tim dari forum peduli kasih dan Club CTTC berencana untuk membantu korban dengan langkah kemanusiaan dengan aksi akan turun kelapangan untuk melakukan penggalangan dana bantuan masyarakat untuk membantu kesembuhan korban.

Dalam kunjungan malam tersebut, Ibunda Deri pun menceritakan semuanya kepada tim, ibunda Dery mengeluh dengan pihak Pemerintah Daerah yang belum menanggapi dan merespon saat Ibunda Deri melayangkan proposal kepada pihak Biro Kesra namun sampai sat ini belum juga ada kabar.

“Saya tidak dapat lagi mengatakan apa – apalagi, saya mengeluh dan capek bolak balik ke kantor, kemaren anak saya sudah pernah disurvei, namun sampai saat ini belum juga ada kabar berita kelanjutannya, hanya bersabar dengan keadaan anak saya sampai saat ini, air mata yang saya keluarkan tak bisa menetes lagi, “ujar ibu asmara.

Saat ini Deri serta Ibunda tercinta sangat mengharapkan uluran tangan dari para dermawan – dermawan yang berhati mulia untuk dapat membantu kesembuhan sang buah ha .( isk).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *