Ceriakan Masyarakat, IKT Timah Rayakan HUT RI Ke – 73 Dan HUT PT.Timah Tbk Ke – 42

Detakbabelnews.com, Pangkalpinang – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Rebublik Indonesia yang ke – 73 tahun dan menyambut HUT PT.Timah Tbk yang ke – 42, Ikatan Karyawan Timah (IKT) selenggarakan pesta rakyat demi kecerian masyarakat di wilayah Bangka Belitung, Jumat/08/2018).

Acara yang diselenggarakan oleh IKT yang bertempat di Komplek Perkantoran Timah,  Bukit Baru, adapun acara yang diselenggarakan, seperti : Lompat Karung, Panjat Pinang, Panjat batang pisang, Makan kerupuk dll, di semarakkan dengan musik orgen tunggal.

Ribuan masyarakat yang memadati lokasi perayaaan HUT RI yang ke 73 dan HUT PT. Timah Tbk karena banyak perlombaan yang dapat diikuti oleh anak – anak, Ibu – ibu, serta karyawan timah yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan perayaan.

” Kegiatan ini diselenggarakan oleh Ikatan Karyawan Tiamah (IKT) dalam rangka merayakan HUT RI yang ke – 73 dan HUT PT.Timah Tbk yang ke – 42,” pungkas Ketua Ikatan Karyawan Timah, Fauzi Trisna,SE, MBA.

Kemudian, dirinya lanjutkan apa yang dilakukan IKT memiliki tujuan untuk memberikan suasana keceriaan serta kegembiraan kepada masyarakat di Bangka Belitung.

Dari pantauan awak media Detakbabelnews di lapangan, terlihat kecerian masyarakat untuk dapat melihat serta mengikuti acara sangat antusias sekali dan menjadi sebuah hiburan tersendiri selain dapat menjalin kebersamaan dalam mempererat persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI. ( isk ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *