Pihak Sekolah SMPN 4 Apresiasi Prestasi Atlet Taekwondo Arvia

Detakbabelmews.com, Pangkalpinang – Kepala Sekolah SMP N 4 Pangkalpinang Arman Spd memberikan apresiasi kepada salah satu siswinya yang telah berprestasi dalam membawa nama baik sekolah pada cabor Taekwondo.

Arvia Safira Salsabila (13) anak dari bapak Asdar Sa’pang alamat rejosari pelajar SMP N 4 Pangkalpinang Kelas VIII Berhasil meraih Medali Emas di kelas pemula Under 47 Kg di Kejuaraan Kepri Open Taekwondo Championship II Piala Danlanal Batam 2018 yang di gelar tanggal 4-5 Agustus 2018 .

Kepala Sekolah SMP N 4 Pangkalpinang Arman Spd saat ditemui di ruang kerja kamis ( 16/08/2018 ) menyampaikan keberhasilan prestasi menunjukan bahwa dengan ketekunan yang kita perjuangkan, Insyaallah kedepan akan menghasilkan sebuah kesuksesan.

” Keberhasilan ini dapat memotivasi para siswa lain untuk berprestasi, dikarenakan menurutnya dengan berolahraga dan berupaya meraih prestasi, para siswa terjauhkan dari pengaruh hal-hal negatif,” ujarnya.

Karenanya, Kita dari sekolah selalu berupaya dalam hal melaksanakan kegiatan di luar jam sekolah dan di hari tertentu, anak-anak dapat langsung latihan sepulang sekolah dengan tujuan agar anak anak tidak hanya terpacu berprestasi di akademik tetapi juga di bidang olahraga.

Sementara itu, Siswi berprestasi Arvia Savira Salsabila menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukungnya, baik itu pihak sekolah, Sabeum Taekwondo Tins Club (TAKTIC), teman teman dan terutama kedua orang tuanya.

“Terimakasih buat ibu bapak guru, teman-teman, dan juga Orang tua di rumah, mohon doa dan dukungan dari semua pihak, semoga dapat juara lagi,” harapnya. ( Is ).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *