Kapolsek Bukit Intan Serahkan Santunan Kepada Korban Kebakaran

Detakbabelnews, Pangkalpinang
Kapolsek Bukit Intan AKP Diana Yanmiraty bersama anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Masjid Jamik Brigadir Syaiful Bahri memberikan santunan kepada korban kebakaran di Kelurahan Jamik, Rabu (26/08/2018).

Kegiatan sosial yang diinisiasi Kapolsek dan Bhabinkamtibmas terhadap masyarakat merupakan suatu bentuk rasa solidaritas yang ditunjukkan oleh seorang pemimpin di dalam menjalankan tugas dan kewajiban terhadap lingkungan sekitar.

Bantuan yang diberikan kepada korban dapat mengurangi beban yang dirasakan korban serta dapat membiayai pengobatan tahap pemulihan korban yang luka akibat kejadian kebakaran yang melanda si korban.

" Polsek merupakan ujung tombak terkecil dalam kepolisian namun kami selalu terus berusaha hadir ditengah masyarakat untuk melayani masyarakat," katanya.

Kesempatan tersebut, dijadikan Kapolsek untuk memberikan himbauan kepada seluruh masyakat agar lebih berhati – hati, selalu memperhatikan sekecil apapun permasalah di sekitar, agar kedepannya tidak lagi terjadi hal yang tidak kita harapkan, seperti terjadinya kebakaran ini. ( Is ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *