Jelang MXGP 2018, Gubernur Erzaldi Rosman Tinjau Sirkuit Sahabuddin

Detakbabelnews, Pangkalpinang –
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman didampingi Kepala Diskepora, Diskominfo, Dishub Babel, Kabiro Humas dan Protokol Babel menjelang pelaksanaan Kejuaraan Internasional MotorCross Grand Prix ( MXGP ) 2018 meninjau langsung sirkuit perlombaan, di GOR Sahabuddin, Sabtu ( 23/06/2018 ).

Peninjauan sirkuit yang dilakukan Gubernur Erzaldi Rosman dalam rangka melihat dan memastikan kesiapan pihak penyelenggara dalam menyukseskan seri – 12 kejuaraan Internasional Motocross yang akan berlangsung pada tanggal 29 Juni hingga 01 Juli 2018 di Kota Pangkalpinang.

” Setelah melihat langsung persiapan MXGP 2018, saya yakin dan percaya kejuaraan motocross ini akan berjalan dengan baik,” terang Gubernur Erzaldi Rosman.

Dari pantauan di lapangan, menurut dirinya  sejauh ini tinggal penyelesaian akhir atau finishing saja, tahapan pekerjaan sudah mencapai angka 97%, diperkirakan dalam waktu dua atau hari kedepan pekerjaan akan selesai tinggal kita berdoa bersama agar cuaca mendukung.

Lebih lanjut, Gubernur Erzaldi Rosman berharap kejuaraan balap motor kelas dunia ini dapat berjalan dengan sukses sehingga menjadi suatu kebanggaan masyarakat Bangka Belitung, kedepannya dengan kesuksesan ajang Internasional ini dapat  mengharumkan nama daerah dan Indonesia di pentas dunia olahraga otomotif dunia serta dapat menjadi magnet wisatawan para nusantara dan mancanegara untuk dapat berkunjung kembali ke Provinsi Bangka Belitung.

Kemudian, Dirinya melanjutkan dengan ada dan banyaknya penyelenggaraan event Internasional di Bangka Belitung, Daerah kita semakin terkenal dan dikenal dimata dunia dan itu sangat baik sekali untuk  perkembangan dan pertumbuhan Provinsi Babel.

” Saya mengharapkan dukungan dan kerjasama semua pihak untuk saling bekerjasama untuk menyukseskan agenda dunia otomotif ini, karena berhasil dan tidaknya kegiatan ini ada ditangan kita, banyak hal dan manfaat yang dapat kita ambil dari kejuaraan dunia ini,” harap Gubernur Erzaldi Rosman.( E1 ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *