Hari Jadi ke-258 Sungailiat, Ketua DPRD Babel: Bersama-sama Kita Tingkatkan PAD Kabupaten Bangka

Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka, akan memperingati hari jadinya ke-258, Sabtu (27/4) mendatang.

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi mengharapkan, Kota Sungailiat mampu bersaing dengan kota-kota besar lain yang ada di Indonesia.

Ia pun optimis, Kabupaten Bangka bisa menjadi kota yang terus menata diri dan masyarakatnya makmur.

“Tentu kita berharap, Kota Sungailiat akan menjadi lebih baik, masyarakatnya menjadi lebih makmur,” ungkap Herman saat dikonfirmasi, Kamis (25/4).

Legislator daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bangka itu juga menyoroti berbagai persoalan, salah satunya pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Bangka.

“Saya pernah tiga periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangka, kami sangat berharap dan kita juga berusaha bersama-sama dengan Forkopimda di Kabupaten Bangka kedepannya bisa meningkatkan PAD,” ujar Politisi PDI Perjuangan itu.

“Jika PAD meningkat, tentu berdampak pada pembangunan di Kabupaten Bangka. Jadi itu sangat kita harapkan. Dan sekali lagi kami berharap, semua penyelenggara pemerintahan untuk bisa menggali PAD untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Bangka. Kami selaku Pimpinan DPRD Babel beserta anggota, mengucapkan selamat Hari Jadi ke-258 Sungailiat, semoga ke depan semakin jaya dan lebih baik,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *