DPRD Kabupaten Bangka Gelar Rapat Paripurna HUT Kota Sungailiat ke – 258 Tahun

DPRD Kabupaten Bangka Gelar Rapat Paripurna HUT Kota Sungailiat ke – 258 Tahun

Sungailiat,DetakBabel.com – DPRD Kabupaten Bangka menggelar rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT Kota Sungailiat ke 258.tahun,yang berlangsung Sabtu (27/4/2024).

Ketua DPRD Bangka mengatakan dengan tema HUT kota Sungailiat ke 258 kita wujudkan Bangka inovatif dan keren.ini dapat kita wujudkan dengan bertujuan untuk melindungi, mempertahankan, meningkatkan, menghormati, dan mengembangkan inovasi memperluas informasi semangat kerjasama dan budayayang hebat menuju Kabupaten Bangka berdaya saing menuju kemakmuran bersama.

Dengan kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat, berbagai hambatan dan kendala yang terjadi dalam proses membangun kabupaten bangka dapat kita atasi bersama.

“Secara khusus kepada segenap aparatur pemerintah di daerah ini, saya meminta agar tetap mengedepankan profesionalisme kerja dibarengi dengan sikap disiplin yang tercermin dari budaya tertib, budaya bersih dan etos kerja, sehingga mekanisme dan proses penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan, benar-benar dapat dilaksanakan sesuai dengan rambu-rambu ketentuan yang berlaku,” kata Ketua DPRD Bangka.

“Selanjutnya atas nama seluruh pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar, S.IP mengucapkan “selamat ulang tahun ke-258 Kota Sungailiat”

Sementara itu, Pj. Bupati Bangka, Muhammad Haris. AR, AP, MM mengatakan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-258 Tahun Kota Sungailiat Tahun ini bertepatan pada awal bulan syawal 1445 Hijriah/2024 Masehi.

“Untuk itu atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka dan pribadi, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi. Semoga di hari dan bulan yang suci ini, kita saling memaafkan dan menjadi manusia yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Oleh karena itu, Peringatan Ke-258 Tahun Kota Sungailiat harus dimaknai sebagai wadah mengingatkan kembali pentingnya menjaga antara keseimbangan manusia dan sosial serta lingkungannya dengan memanfaatkan daya pikir yang lebih  maju,  sesuai Tema Peringatan Hari Jadi Kota Sungailiat Tahun ini, yakni: “Dengan Semangat Hut Ke-258 Kota Sungailiat Kita Wujudkan Bangka Inovatif dan Keren.(Hry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *