Molen: Sekretariat IKA UNSRI Babel Diharapkan Berguna Untuk Masyarakat

PANGKALPINANG – Pengurus Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA UNSRI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyambangi Sekretariat IKA UNSRI Babel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Pangkalpinang, Sabtu (5/6/2021).

Ketua IKA UNSRI BABEL yang juga menjabat Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengatakan, kunjungan ini dalam rangka ajang silahturahmi antar pengurus dan juga mempererat kebersamaan dan persaudaraan sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik.

“Hari ini kami mengadakan silahturahmi dengan kawan-kawan IKA UNSRI BABEL, sekaligus menunjukan ini sekretariat kita yang baru, memang belum selesai seratus persen, tapi ini akan dirapikan lagi,” kata Molen.

Dia menyebutkan, saat ini ada ribuan lebih anggota IKA UNSRI di Bangka Belitung, dan hadirnya gedung sekretariat yang baru ini, diharapkan dia, akan menjadi tempat mengeluarkan ide-ide dan pendapat.

“Gedung ini akan menjadi tempat berkumpul kita dalam mengeluarkan ide-ide, pendapat yang bisa kita lakukan untuk Bangka Belitung agar berguna untuk masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya, Walikota Maulan Aklil ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua IKA UNSRI Babel pada April lalu berdasarkan SK yang ditandatangani oleh Ketua Umum IKA UNSRI, Agung Firman Sampurna.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *