Program ‘ Jumat Bekais ‘ Kelurahan Air Itam Terus Berlanjut

Pangkalpinang, Detakbabelnews.com – Kepedulian pemimpin kepada masyarakatnya, ditunjukkan lurah beserta LPM, Karang Raruna , RT/RW dengan mendatangi warganya yang sedang sakit.

Bentuk kepedulian ini bukanlah hal yang pertama beliau tunjukkan kepada masyarakatnya, bantuan berupa sembako dan uang senilai 5.000.000 beliau serahkan kepada keluarga Bapak Muharam, bertempat tinggal di RT 03 RW 01 Kelurahan Air Itam.

” Terimakasih saya ucapkan, hanya Allah SWT yang bisa membalas kebaikan dan kepedulian bapak – bapak semua,” ujar Jaya perwakilan dari keluarga.

Sementara, Andika Rukmana, lurah Air Itam mengatakan program tersebut dari kawan -kawan Karang Taruna, LPM dan RT /RW untuk membantu keluarga dan saudara kita yahg sedang sakit dan mengalamai musibah, penggalangan dana  ke masyarakat sangat tinggi untuk membantu warganya yang lagi sakit atau terkena musibah

” Saya ucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut, mudah-mudahan niat baik kawan-kawan mendapatkan balasan dari Allah SWT sekaligus kedepannya kegiatan seperti akan terus dilaksanakan karena sudah tugas kita untuk dan meringankan beban saudara kita kata  lurah Air Itam,” kata Andika.
( Hrd ) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *