Pegawai Honorer Ditemukan Tidak Bernyawa Lagi Di lantai Kantor Dinas PU Belitung

Belitung, Detakbabelnews.com —  Sesosok mayat ditemukan di lantai Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Belitung yang berlokasi di Jl.Raya Membalong, Dusun Kelekak Usang,Tanjung Pandan, Sabtu  (04/01/2020).

Adapun penemuan mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB saat sejumlah pegawai Dinas PU hendak masuk kantor seperti hari biasanya, namun betapa kagetnya karena ada sosok mayat terbaring di lantai salah satu ruangan kantor tersebut.

Peristiwa penemuan mayat terdebut segera dilaporkan ke pihak Polres Belitung dan Polsek Tanjungpandan dan terlihat kondisi mayat tidak bergerak lagi serta dari mulut mayat mengeluarkan cairan diduga darah yang sudah membeku.

Tim Polres Belitung dengan peralatan identifikasi segera melakukan olah TKP di tempat ditemukan mayat tersebut sekaligus meminta keterangan dari sejumlah pegawai yang mengetahui adanya penemuan mayat tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan awal mayat berjenis kelamin laki laki itu berinisial  EG (48 ) yang berdomisili di Lapangan AKA Desa Air ketekok Tanjungpandan,” ujar Kapolsek Tanjungpandan, Kompol Agus Handoko berkenaan dengan penemuan mayat ini.

” Korban merupakan salah satu dari pegawai honorer yang bertugas sehari harinya sebagai penjaga malam di kantor PU Kabupaten Belitung ini ” terang Kompol Agus Handoko.

Dari kejadian tersebut Kapolsek Tanjungpandan sementara belum dapat  memastikan penyebab meninggalnya si korban secara pasti.

” Dari pemeriksaan olah TKP diduga korban mengalami ganguan kesehatan saat mengkonsumsi suatu minuman, namun ini masih akan dilakukan pemeriksaan medis lagi oleh dokter ahli, ujarnya.

Setelah dilakukan olah TKP oleh pihak Polres Belitung mayat korban kemudian dibawa ke RSUD Drs. Marsidi Juwono guna dilakukan pemeriksaan lanjut dan visum et refertum oleh pihak Rumah Sakit dan dokter guna memastikan akibat tewasnya pegawai honorer ini.( Prd ). 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *