Pemkab Bangka Bersama Bank Sumsel Babel Beri Bantuan Kepada Anak Stunting di Kecamatan Mendo Barat

Pemkab Bangka Bersama Bank Sumsel Babel Beri Bantuan Kepada Anak Stunting di Kecamatan Mendo Barat

Sungailiat, DetakBabel.com –
Pemerintah Kabupaten Bangka bersama Bank Sumsel Babel melakukan intervensi terhadap 72 sasaran Stunting di Kecamatan Mendobarat dilanjutkan dengan penyerahan program CSR penurunan Stunting.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Pj Bupati Bangka M. Haris AR, AP, M.H didampinggi Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin, di halaman kantor Desa Petaling Banjar, Jum’at (21/06/2024).

Dalam sambutanya M. Haris mengatakan, Dalam rangka penyelenggaraan percepatan penurunan stunting secara utuh, Menyeluruh dan terpadu dengan meningkatkan cakupan pelayanan maka Bank Sumsel Babel melalui dana CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY(CSR) berusaha membantu masalah program menjadi skala proritas dalam pengentasan stunting.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka memberikan apresiasi atas upaya Bank Sumsel Babel bersinergi dengan Pemerintah untuk menekan angka stunting,”jelasnya

Dalam beberapa bulan terakhir perlahan angka stunting di Kabupaten Bangka cenderung menurun.

“Perlu diingatkan bahwa kita semua harus mengantisipasi jangan sampai menimbulkan anak stunting yang baru dengan cara pemerikasan kepada ibu hamil,”pesan Haris

Sementara itu, Dirut Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin menuturkan bahwa pihaknya terus mendukung program pemerintah dalam penurunan angka stunting.

“Kami dari Bank Sumsel Babel terus berupaya dengan pemerintah kabupaten bangka untuk berkolaborasi menurunkan angka stunting, Seperti hari ini kita berikan bantuan berupa Susu, Telur dan Kacang Hijau untuk jangka waktu 6 bulan kepada anak-anak kita,”ujar Achmad Syamsudin (Hry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *