Mulkan Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka 2024 – 2029 di Sekretariat DPC PDI P Kabupaten Bangka

Mulkan Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka 2024 – 2029 di Sekretariat DPC PDI P Kabupaten Bangka

Sungailiat,DetakBabel.com – Tahapan Pilkada serentak mulai dilakukan, sejumlah partai politik sudah membuka pendaftran untuk Calon Kepala Daerah baik Cabup & Cawabup, Cagub & Cawagub, cawako & Cawawako.

Fenomena jelang pilkada serentak tahun 2024 juga terjadi di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Bangka. Didampingi istri dan orang tuanya mantan Bupati Bangka periode 2018 – 2023 Mulkan, S.H, M.H ambil formulir Calon Bupati Bangka periode 2024 – 2029, Rabu ( 1/5/2024) pagi.

Bukan hanya istri dan orang tuanya serta saudara kandung yang ikut mendampingi Mulkan mengambil folmulir pendaftaran cabup Bangka,sejumlah Ormas , LSM, OKP juga ikut mendampingi Mulkan mengambil formulir pendaftran.

Rombongan tiba di Sekretariat DPC PDIP Bangka pukul 10 : 00 WIB diterima langsung ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Sahbubddin dan sekjen Jumadi adok.

Dalam keterangannya Sahbuddin,
. mengatakan DPC PDIP Bangka terbuka bagi warga yang ingin mencalonkan diri sebagai Cabup dan Cawabup Kabupaten Bangka.

“kami Pengurus DPC dan ketua tim pendaftran, mempersilakan bagi warga yang berminat ingin menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangka Periode 2024 – 2025 , DPC PDIP Bangka terbuka untuk warga yang ingin menjadi cabup dan cawabup,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, usai mengisi administrasi berkas, Mulkan menyampaikan kalau dirinya sudah diintruksi Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) PDIP untuk ambil formulir hari ini.

“Terimakasih saya ucapkan kepada tim pendaftaran dan pengurus DPC PDIP Bangka yang telah menerima saya dengan baik pengambilan formulir cabup. Saya diperintahkan DPP hari ini harus daftar ambil formulir. Saya maju ini juga didukung orang tua saya dan istri saya beserta unsur masyarakat,” pungkasnya.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *