DPD KNPI Bangka Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

DPD KNPI Bangka Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Sungailiat,DetakBabel.com
Memasuki hari ke 21 puasa Ramadhan 1445 Hijriyah DPD KNPI Kabupaten Bangka menggelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama bertempat aula graha KNPI kabupaten Bangka Senin (1/4/24)

Dalam sambutannya ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka Adiputra mengatakan kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama penggurus KNPI dan ini.merupakan kebersamaan sesama senior dan Junior yang ada di KNPI Bangka.

Sementara itu Pj.Bupati Bangka M.Haris mengatakan keberadaan pemuda sangat diharapkan sekali,oleh sebab itu para pemuda dapat mengisi pembangunan. yang ada di Pemkab Bangka ini.karna itu semua tidak terlepas dari peran pemuda.

disinggung akan berakhirnya jabatan sekretaris Daerah kabupaten Bangka pada 1 mei 2024 yang akan datang yang saat ini dijabat AndiHudirman,hanya baru KNPI Bangka yang mengusulkan Ismir Rachmaddinianto untuk menggantikan AndiHudirman untuk Plt,Sekda Bangka ujar M.Haris.

Ditempat yang sama DPD KNPI kabupaten Bangka juga memberikan santunan bagi anak yatim dan yatim piatu

hadir dalam kegiatan ini PJ.Bupati Bangka M.Haris,Anggota DPR-RI dapil Babel Bambang patijaya,kadin pendidikan pemuda dan olahraga Rozali,kabag Ekonomi Setda Bangka Rudyansah,para ketua OKP,serta para senior dan pengurus KNPI Bangka.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *