JFX-Arsari Tambang PT MSP Kolaborasi Gelar Pasar Murah Berkah, Bagi-bagi Paket Sembako

JFX-Arsari Tambang PT MSP Kolaborasi Gelar Pasar Murah Berkah, Bagi-bagi Paket Sembako

Sungailiat,DetakBabel.com
Jakarta Futures Exchange (JFX) berkolaborasi dengan Arsari Tambang PT Mitra Stania Prima menggelar Pasar Murah Berkah di Halaman Belakang kantor Smelter PT MSP Jelitik Bangka, Jumat (22/3/2024).

JFX dan PT MSP menyediakan ratusan paket sembako untuk masyarakat sekitar wilayah operasional smelter dan karyawan MSP.

Direktur External PT MSP Harwendro Adityo Dewanto mengucapkan terimakasih kepada bursa JFX yang telah mau berkolaborasi dan mendukung kegiatan Pasar Murah Berkah ini.

Melalui kegiatan ini keberkahan bulan suci ramadan semakin lengkap dan semakin terasa. Semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi masyarakat sekitar area operasional perusahaan dan juga karyawan MSP.

“Terima kasih Bapak Paulus Lumintang dan teman-teman dari JFX yang menginisiasi program ini. Sebagai Perwakilan PT Mitra Stania Prima kami menyambut baik acara ini, mengingat saat ini kondisi ekonomi masyarakat Bangka-Belitung ini sedang menurun ditambah lagi sebentar lagi warga menyambut Idul Fitri. Hal positif seperti ini selalu kita dukung sepenuhnya dan semoga masyarakat terbantu dengan adanya acara ini,” kata Harwendro.

Direktur Utama JFX Stephanus Paulus Lumintang dalam sambutannya mengatakan berbagi di bulan suci ramadan, apalagi hari ini hari Jumat. Hari ini menjadi Jumat berkah meskipun cuaca di luar begitu terik panas dan saudara-saudara semua sedang dalam kondisi berpuasa tetapi semuanya tetap semangat dengan hati yang sejuk.

Terimakasih kepada semua undangan yang bersedia datang pada acara ini, terutama dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan kawan-kawan Arsari Tambang Group PT MSP untuk bersama-sama menjumpai masyarakat di sekitar lokasi smelter MSP.

“Semoga kami sebagai bursa timah, tentunya harus mempunyai andil sebagai utang moral yang harus kami bayarkan kepada bapak ibu semua,” kata Paulus.

Keberkahan yang diterima bursa timah JFX sudah sepantasnya untuk dibagikan kepada bapak dan ibu sekalian, agar menjadi berkah buat semua. Tak terasa bulan ramadan sudah memasuki pekan kedua. Semoga ibadah puasanya lancar, tak hanya menahan nafsu dahaga dan lapar melainkan menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Jangan menilai paket-peket yang dibagikan dengan nilai rupiah, tetapi lihatlah ketulusan dan keikhlasan bursa timah JFX kepada masyarakat dan karyawan MSP.

“Semoga ini menjadi keberkahan buat kita semua. Dilancarkan segala niat baik dan selalu diberikan kesehatan, kesejahteraan, kedamaian, ketentraman buat kita semua dalam menjalankan usaha dan menjalankan ibadah di bulan suci ramadan ini. Dan semoga puasanya lancar hingga hari kemenangan Idul Fitri nanti,” papar Paulus.

Hadir dalam acara ini perwakilan Arsari Tambang PT MSP Jakarta, Manager HRD PT MSP Feby Ardian dan Ririe, Manager Produksi Sugeng Riadi, Plt Bappebti Kasan, tim JFX dan tentunya masyarakat sekitar smelter. Semua masyarakat dan karyawan yang memiliki kupon hanya dikenakan kontribusi sebesar Rp15.000 untuk satu paket lengkap di Pasar Murah Berkah JFX-MSP. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *