Pj.Bupati Bangka Hadir  Grand Opening D,garden Ramadhan Market

Pj.Bupati Bangka Hadir  Grand Opening D,garden Ramadhan Market

Sungailiat, Detakbabel.com
Pj. Bupati Bangka M. Haris Menghadiri Grand Opening D’Garden Ramadan Market yang berada di jalan Muhidin(Airhanyut) Sungailiat, Minggu (17/3/2024).

D’garden Ramadan market merupakan tempat kuliner ramadan yang berisikan produk produk UMKM lokal. Ramadan Market ini di buka mulai tanggal 16 maret hingga 31 maret mendatang.

Pj. Bupati Bangka M. Haris dalam sambutannya pada kegiatan ini mengatakan, pemerintah daerah selalu mendukung kegiatan kegiatan seperti ini, guna meningkatkan perekonomian masyarakat dan memberikan kontribusi yang positif kepada perekonomian daerah.

“kami dari pemerintah selalu mendukung kegiatan kegiatan yang ada kaitannya dengan perekonomian masyarakat, kalau perlu dengan semua stakeholder yang ada kita bisa bekerjasama, dan kegiatan seperti ini jangan hanya ada di bulan ramadan ini saja kalau perlu dihari hari biasa juga ada,” kata Haris.

“semoga kegiatan D’Garden Ramadan Market ini bisa memberikan sumbangsi kepada para pelaku UMKM” tuturnya.

Haris juga menambahkan, produk UMKM kita tidak kalah dengan produk produk yang lain maka dari itu kita harus berbangga menggunakan produk produk lokal yang mempunyai kualitas dan tidak kalah dengan produk luar.

“saya berharap dengan adanya D’garden Ramadan Market ini bisa digunakan oleh pelaku UMKM dan dimanfaatkan seoptimal mungkin, sehingga bagi masyarakat yang ingin membeli takjil atau makanan berbuka puasa bisa datang ketempat ini,” tutupnya

Hadir dalam kegiatan tersebut PJ.Bupati Bangka M.Haris,Owner D,garden Mihen,kadis pariwisata dan kebudayaan Rismy Wira Madonna,sekretaris Dikpora Vinny Auliya,kadin koprasi dan UMKM Asep Setiawan,serta undangan lainnya.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *