Sarana Berbagi, PJ.Bupati Bangka Gelar Buka Puasa Bersama 

Sarana Berbagi, PJ.Bupati Bangka Gelar Buka Puasa Bersama

Sungailiat, Detakbabel.com
Memasuki hari keempat Ramadhan,Pj. Bupati Bangka M. Haris menyelenggarakan berbuka puasa bersama di rumah dinas bupati dengan mengundang anak anak yatim piatu, mustahiq, dan tokoh masyarakat, Jumat (15/3/2024).

M. Haris dalam sambutannya mengatakan, kegiatan berbuka puasa ini sabagai salah satu kegiatan berbagi kesesama umat manusia, semoga amal ibadah dan pahala pada ramadhon kali ini dapat dilipat gandakan sebesar besarnya.

“mari kita sambut bulan ramadan ini dengan suka cita, riang gembira, serta bersyukur atas nikmat yang telah di berikan allah kepada kita semua sehingga kita masih diberi kesempatan bertemu dan berkumpul pada ramadan tahun ini. Untuk buka puasa hari ini kita berbagi kepada anak anak yatim piatu dan kepada para mustahiq,” kata M. Haris.

Dan dilanjutkan dengan tausyiah oleh ketua BAZNAS kabupaten Bangka Drs.Nazirhasan dengan mengambil thema tentang puasa, zakat, infaq, dan sedekah.

Hadir dalam buka bersama tersebut sekretaris Daerah kabupaten Bangka,Kapolres Bangka ,forkopimda Bangka,para kepala OPD serta camat dan undangan lainnya.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *