KPU Bangka Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu 2024

KPU Bangka Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu 2024

Sungailiat,DetakBabel.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka melaksanakan rapat Pleno rekapitulasi terbuka perhitungan suara Pemilu 2024 bertempat dihotel Tanjung Pesona Sungailiat, Kamis (29/2/2024)

Sinarto selaku ketua KPU kabupaten Bangka mengatakan untuk rapat Pleno rekapitulasi terbuka berlangsung selama tiga (3) hari ,dimulai dari tanggal 29 Februari sampai dengan 2 Maret 2024 .

“Turut hadir dalam pembukaan rapat Pleno ini kabupatenBangka,camat sekabupaten Bangka, Kajari Bangka,Kapolres Bangka,petugas PPK se Kabupaten Bangka, pimpinan Partai Politik peserta Pemilu dan saksi dari Partai Politik masing-masing,serta undangan lainnya”,

Ditambah Sinarto rapat Pleno diagendakan berlangsung selama 3 hari ,akan tetapi kami berharap proses rapat Pleno dapat berjalan lancar dan kondusif bisa diselesaikan selama 2 hari saja.

Setelah rapat Pleno ini selesai agenda selanjutnya akan dilaksanakan rapat Pleno selanjutnya di tingkat Provinsi, dalam hal ini mudah-mudahan proses rapat Pleno ini tidak ada kendala apapun, dikarenakan rapat Pleno disetiap Kecamatan tidak ada kendala,” ujar ketua KPU Bangka Sinarto . (Hry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *