Asisten III sekda Bangka Akhmad Muksin,Buka Bimtek tata administrasi kewilayahan desa bagi Kadus sekabupaten Bangka.

Asisten III sekda Bangka Akhmad Muksin,Buka Bimtek tata administrasi kewilayahan desa bagi Kadus sekabupaten Bangka.

Sungailiat,DetakBabel.com
Asisten III sekda bidang Administrasi umum Akhmad Muksin membuka secara langsung Bimtek tata administrasi kewilayahan desa bagi kepala dusun (Kadus) sekabupaten Bangka bertempat di hotel tanjung pesona Senin(19/2/24).

Dalian Amri selaku kepala Dinas pemerintahan Desa kabupaten Bangka mengatakan kegiatan ini berlangsung selama satu hari,dan diikuti seluruh kepala dusun (Kadus ) yang ada dikabupaten Bangka terdiri dari 62 desa dan 19 kelurahan.

dikatakan Daliyan fungsi dari Kadus itu berat untuk membantu kepala desa dalam hal keamanan desa,administrasi pertanahan ,kebencanaan dan sebagainya.

Dan hari ini bimbingan teknis terutama mengenai Administrasi pertanahan dimana terdapat suatu kewilayahan,dimana pertanahan itu menyangkut batas Desa atau wilayah

Dikabupaten Bangka ini terdapat 62 desa dan 43 desa yang suda ada SK Bupatinya mengenai tapal batas desa,sisanya Masi dalam proses ujar Daliyan.

Hadir dalam kegiatan Bimtek ini Asisten III sekda Bangka Akhmad Muksin,seluru Kadus sekabupaten Bangka,kasi Datun Kajari Bangka serta seluru kades sekabupaten Bangka.(Hry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *