H,Ardani Pompin Kembali Desa Cit

H,Ardani Pompin Kembali Desa Cit

Riausilip, Detakbabel news.com
H. Ardani Kepala Desa Cit Terpilih untuk periode 2023 – 2029 resmi dilantik oleh PJ. Bupati Bangka M. Haris AR.,AP.,MH. Di Halaman Kantor Desa Cit, Kamis (19/10/2023).

Pelantikan Kepala Desa Cit H. Ardani merupakan hasil pemilihan Kades serentak gelombang dua pada 21 september 2023 yang lalu.

PJ. Bupati Bangka M. Haris dalam arahan menjelaskan bahwa, kepala desa dipilih masyarakat melalui proses demokrasi.

“Selaku pemimpin di desa ini saudara bertanggungjawab untuk mensejahterakan dan berlaku adil kepada semua masyarakat baik yang memilih maupun yang tidak memilih saudara. Tugas saudara merajut kembali dan merangkul untuk memajukan bersama desa cit menjadi desa yang mandiri, berdaya saing dan menjadi desa yang terdepan,” Jelas Haris.

Pada kegiatan ini PJ. Bupati Bangka juga menekan kasus stunting yang ada di kecamatan riau silip sebanyak 22 kasus, khususnya desa cit terdapat 6 kasus yang mengalami stunting.

“Pak camat pak kades dan dinas dinas terkait saya minta enam orang itu nol pada tahun 2024 dan saya tidak mau tau bila perlu dijaga dan gotong royong,”tegas PJ. Bupati.

“Saya yakin pak ardani beserta ibu dan pemerintah desa, dan juga dari kecamatan bisa melakukannya sehingga tahun depan bisa zero stunting,” tutupnya.

Ditempat yang sama kades cit terpilih H,Ardani mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung saya untuk kedua kalinya memimpin desa cit untuk periode 2023-2029.

Apa yang dikatakan PJ.Bupati tadi untuk jangka pendek kami akan mengumpulkan kader posyandu guna membahas 6 orang yang kena stunting yang ada di desa cit ini, supaya dalam waktu dekat desa cit sudah masuk zero stunting.

Dan kamipun akan melakukan pembenahan terutama di pemerintahan desa cit ini yang belum terselesaikan seperti tapal batas antar desa ,peningkatan PAD pariwisata airbiru yang mana jembatannya suda rusak dan sebagainya ujar Ardani.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *