Erigustian Bersama Imam Wahyudi Santuni Kursi Roda Kepada Lansia

Erigustian Bersama Imam Wahyudi Santuni Kursi Roda Kepada Lansia

Sungailiat,DetakBabel com –
Erigustian Anggota DPRD Kabupaten Bangka bersama Direktur Rudi Center Imam Wahyudi memberikan bantuan kursi roda kepada dua warga Sungailiat yang lanjut usia Sabtu (14/10/23)

Dikatakan Imam Wahyudi Rudi Center tak henti untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,dimana Rudy Center dan PDI Perjuangan miliki program yang khusus membantu masyarakat terutama dibidang kesehatan.

Diharapkan bantuan ini dapat meningkatkan aktivitas sehari-hari bagi lansia juga dapat meringankan beban keluarga sehingga tidak perlu lagi untuk membeli kursi roda.
dan dikatakan Imam Wahyudi aksi sosial.ini merupakan arahan dari Bapak Rudianto Tjen yang juga anggota DPR RI dari dapil Bangka-Belitung untuk selalu hadir membantu masyarakat yang membutuhkan ujar nya.

Ditempat yang sama anggota DPRD kabupaten Bangka Erigustian mengatakan tujuan memberi bantuan ini sebagai upaya pelayanan kesejahteraan sosial yang terbaik bagi lansia.
selain itu program PDIP bersama Rudi Center cukup banyak seperti operasi katarak,operasi bibir sumbing serta pengobatan gratis untuk masyarakat yang ada diDesa desa.

sementara itu Suratto penerima bantuan kursi roda yang merupakan warga komplek Pepabri merasa senang mendapatkan bantuan kursi roda ini.alhamdulillah atas bantuannya.
serta terimakasih juga kepada pak Imam Wahyudi selaku direktur Rudi Center dan pak Erigustian anggota DPRD kabupaten Bangka dari fraksi PDIP yang telah peduli kepada masyarakat tutupnya.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *