Pj.Bupati Bangka Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad  SAW di Dusun Sidomulyo Desa Bukit layang.

Pj.Bupati Bangka Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad  SAW di Dusun Sidomulyo Desa Bukit layang.

Sungailiat, Detakbabel.com
Penjabat Bupati Bangka M.Haris menghadiri perayaan Maulid nabi Muhammad dan tablik Akbar di dusun Sido Mulyo desa bukit layang kecamatan Bakam Minggu (8/10/23)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag protokol Ramzy,camat Bakam Ridwan,Kabag kesra Budi Hamza,kadis sosial Baharudin Bafa,toko agama dan toko masyarakat desa bukit layang serta undangan lainnya.

dalam sambutannya penjabat Bupati Bangka M,Haris mengatakan dengan peringatan hari-hari besar keagamaan ini hendaknya semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat baik untuk individu maupun golongan.

dalam membina dan membangun kehidupan masyarakat yang islami
peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW yankita laksanakan setiap bulan adalah RabiulAwal adalah menggali sejarah lahirnya pemimpin umat yang kharismatik ujar Haris

tak hanya itu Haris juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,agar kita selalu teringat akan Baginda Nabi besar Muhammad SAW imbuh Haris.

kegiatan tabliq Akbar ini mengusung tema”Meneladani Akhlak dan meningkatkan cinta kepada Rosullah SWA”
dan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an serta diisi d3ngan tausiyah oleh Abuya Alhabib Umar bin Alwi bin Ahmad bin Abdul Qadir Assegaf,Alhabib Nabil bin Umar Assegaf dan Alhabib Hasan bin Umar Assegaf.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *