Pemerintah Kabupaten Bangka Gelar Rapim

Pemerintah Kabupaten Bangka Gelar Rapim

Sungailiat,DetakBabel.com
Pemerintah Kabupaten Bangka menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) yang dipimpin langsung oleh Pj.Bupati Bangka M.Haris bertempat di OR,Bangka Setara.(5/10/23).

Dikatakan Pj.Bupati Bangka M.Haris ini merupakan rapat yang pertama digelar pertama kami masuk sebagai Pj.Bupati Bangka.
pada rapim ini ada beberapa kepala Dinas dan camat yang tidak hadir.

saya sampaikan kepada pimpinan OPD dan camat kondisi anggaran kita seperti apa yang harus kita prioritaskan, seperti apa kedepan yang harus kita prioritaskan sesuai dengan program yang telah kita jalankan.

kita juga akan membahas anggaran 2024 apa saja yang menjadi panduan agar semua satu misi bagai mana kita melanjutkan pekerjaan yang suda bagus,dan membenahi yang kurang ujar Pj.Bupati Bangka M.Haris.

Ditempat yang sama Sekretaris Daerah kabupaten Bangka Andihudirman ketika dimintai tanggapannya atas ketidak hadiran beberapa kepala OPD dan camat dia katakan ada yang cuti dan Dinas luar.

Hadir dalam Rapim tersebut Sekretaris Daerah kabupaten Bangka Andihudirman,para Asisten dan Staf Ahli,para pimpinan OPD,kepala Badan serta para camat se-kabupaten. Bangka

Disinggung kenapa Pj.Bupati belum bisa menempati rumah Dinasnya sekda Bangka Andihudirman katakan rumah Dinas tersebut dalam renovasi seperti pengecatan dan sebagainya.ya…kira kira dua Minggu lagi sudah selesai ujar sekda Andihudirman.

Sementara itu Pj.Bupati Ketika di tanya wartawan mengatakan kalau ada kegiatan dikabupaten Bangka pada pagi hari terpaksa saya menginap dihotel yang terdekat dan Mura dengan menggunakan uang TPP lah tutupnya.(Hry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *