Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HUT RI ke- 78 Yang Diselenggarakan PDI Perjuangan

Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HUT RI ke- 78 Yang Diselenggarakan PDI Perjuangan

Sungailiat, DetakBabelnews.com
Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78,PDI Perjuangan Bangka menyelenggarakan jalan sehat bersama warga kecamatan Belinyu kabupaten Bangka Minggu (17/9/23).

Kegiatan jalan sehat tersebut dihadiri.Ir.Rudiyanto Tjen anggota DPR RI dapil Bangka Belitung dari fraksi PDI Perjuangan, Bupati Bangka Mulkan, wakil Bupati Bangka Syahbudin,ketua PKK kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan,ketua BAZNAS kabupaten Bangka Fikridirhamsyah,ketua DPRD kabupaten Bangka Iskandar,ketua DPRD Provinsi Hermansuhadi,serta seluruh anggota DPRD kabupaten Bangka dari fraksi PDI Perjuangan.serta undangan lainnya.

Ditempat yang sama Ir.Rudiyanto Tjen mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 78,dan PDI Perjuangan pun turut ambil.bagian dalam memperingati HUT RI ke 78 ini.

Dikatakan Ir, Rudiyanto Tjen Partai PDI Perjuangan pada bulan Oktober akan melaksanakan operasi katarak SeBangka Belitung
ini merupakan Program tahunan dari Rudi center bekerja sama dengan Partai PDI Perjuangan bagi masyarakat yang ingin melakukan operasi katarak silakan daftar dari sekarang ujarnya.

Sementara itu Bupati Bangka Mulkan menarik nomor undian yang berhadiah sepeda gunung yang didapatkan ibu murniasih warga desa gunung muda kecamatan Belinyu.(ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *