Wako Molen dan Istri Sapa Peserta Karnaval PAUD HUT RI

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil bersama istri, Monica Haprinda kompak menyapa peserta karnaval Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (5/9).

“Kegiatan hari ini merupakan kegiatan rutin untuk tahun-tahun setelah Covid-19, ini mengajarkan kepada anak-anak kita untuk lebih mencintai Indonesia, negaranya dengan menjaga budaya suku agama ras,” ujar Molen, sapaan akrab wali kota.

Wako Molen ungkapkan kebahagiaannya kala melihat senyum dan kecerian anak-anak TK dan PAUD. Mereka mengenakan sejumlah busana kreativitas mulai dari pakaian adat hingga busana yang memanfaatkan barang bekas.

“Lucu-lucuan juga dapat, anak dan ibunya heboh, ini hiburan untuk masyarakat Kota Pangkalpinang, makasih anak-anak, makasih bunda-bunda PAUD,” ungkap Molen.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh lembaga penyelenggara Taman Kanak-kanak dan PAUD se-Kota Pangkalpinang, peserta terdiri dari peserta didik hingga pengasuh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *