DPRD Babel Jadwalkan Paripurna Plt Wk.Ketua

Pangkalpinang, Selasa (11/7) mendatang, DPRD Provinsi Kepulauan Bangka  Belitung  menjadwalkan sidang paripurna dengan agenda usulan Pelaksana tugas (Plt) Wakil Ketua DPRD Babel. Yaitu, Hellyana dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Heryawandi dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar).

Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi ketika dikonfirmasi Selasa (4/7) menyampaikan, pihaknya sudah membahas perihal usulan Plt Wakil Ketua DPRD Babel tersebut, saat rapat Badan Musyawarah (Banmus), Mei lalu.

“Bamus bulan (akhir Mei-red) yang lalu sudah dibahas untuk pergantian Plt pimpinan dan itu harus mendapat persetujuan dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) partai masing-masing. Dan kemarin suratnya sudah ada dan kita akan tindaklanjuti,” tuturnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Babel, Beliadi menjelaskan, paripurna yang digelar merupakan usulan Plt dan hal itu merupakan agenda penting dan mendesak.

“Harus segera dilaksanakan. Urgent (Penting-red), apalagi menjelang pemilu, Karena kami (Beliadi dan Herman) juga mengurusi partai dan juga mengurusi kinerja DPRD. Belum lagi bakal ada LHP BPK, Pansus juga harus berjalan dan ABT (Anggaran Belanja Tambahan) akan berjalan. Jadi harus segera agar tidak terjadi kekosongan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *