Wabup Bangka Syahbudin Buka Kegiatan Penguatan PUG dan PPRG

Wabup Bangka Syahbudin Buka Kegiatan Penguatan PUG dan PPRG

Sungailiat, Detakbabel news.com – DP2KBP3A kabupaten Bangka menyelenggarakan Bimtek peningkatan capaian realisasi anggaran di OPD yang responsif gender dikabupaten Bangka tahun 2023.

kegiatan tersebut dibuka langsung oleh wakil bupati Bangka Syahbudin disungailiat Selasa(6/6/2023) yang diikuti sebanyak 34 peserta yang terdiri dari semua OPD dan sekretariat daerah.

dalam sambutannya wakil Bupati Bangka Syahbudin mengatakan maksud dari kegiatan ini untuk mendorong terwujudnya kesetaraan dan keadilan gender melalui implementasi PPRG.

dengan tujuan meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang konsep gender, meningkatkan kapasitas dan ketrampilan aparatur pemerintah daerah dalam mengenal isu gender yang nanti diharapkan dapat meningkatkan realisasi anggaran di OPD yang responsif gender.

sementara itu ditempat yang sama kepala DP2KBP3A kabupaten Bangka Nurita,SE .mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk mengindentifikasi untuk tindak lanjut dan pengembangan dimasa akan datang waktu pelaksanaan berlangsung selama satu hari pada tanggal 6 Juni 2023 disungailiat.(Ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *