Kapolda Babel Bersama Bupati Bangka Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Utama Polres Bangka

Kapolda Babel Bersama Bupati Bangka Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Utama Polres Bangka

Sungailiat, Detakbabel news.com – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Drs.Yan Sultra Indrajaya,SH., didampingi Waka Polda Babel Brigjend Sugeng Supriyanto, Bupati Bangka Mulkan dan bersama Forkopimda Bangka lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Utama Polres Bangka. Rabu (17/5/2023).

Peletakan batu pertama
Gedung Polres Bangka dihadiri oleh Kapolda Irjen Pol.Drs.Yan Sultra Indrajaya,SH., Wakapolda Brigjen Sugeng Supriyanto, Bupati Bangka Mulkan, PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., Ketua DPRD Bangka Iskandar beserta Forkominda Bangka.dan undangan lainnya.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., Mengatakan Pembangunan dan rehap Gedung Utama Polres Bangka ini bersumber dari dana Hibah yang diberikan oleh Kabupaten Bangka tahun Anggaran 2023.

” Kami Ucapkan Terima Kasih kepada Bupati Bangka dan pemerintahan Kabupaten Bangka yang telah memberikan bantuan dana hibah guna pembangunan gedung utama Polres Bangka,”ucap AKBP Taufik.

Kapolres Bangka menambahkan dengan adanya gedung yang baru semoga dapat memberikan motifasi Personel Polres Bangka dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat .

Pembongkaran fisik gedung lama telah dimulai dengan masa pelaksanaan kegiatan 5 Mei 2023-15 Desember 2023.dikatakan Kapolres sebagian aktifias kerja personil Polres Bangka dipindahkan sementara di Wisma Jaya milik PT Timah Tbk di Jalan Jendral Sudirman Sungailiat

Sementara itu kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Drs.Yan Sultra Indrajaya, SH., berharap dengan pembangunan gedung baru ini seluru personil Polres Bangka dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi Polres Bangka ini merupakan polres dengan jumlah personil besar di Bangka Belitung.

Dan tidak lupa pula kami dari institusi Polri mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bangka Mulkan ,ketua DPRD kabupaten Bangka Iskandar yang telah membantu terlaksananya pembangunan utama polres Bangka ini ,kata Irjen Pol Drs.Yan Sultra Indrajaya.

Sementara itu Bupati Bangka Mulkan, SH., MH., mengatakan jajaran Pemkab Bangka berusaha memberikan bantuan dan dukungan kepada instansi terkait dalam upaya agar dalam memberikan pelayanan kepada masyakarat semakin prima. Dalam bentuk bantuan sarana dan prasarana.

“Ini salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Bangka mendorong agar memberikan pelayanan kepada masyrakat semakin baik,” kata Mulkan.(Hry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *