Pj Gubernur Suganda Berikan Dukungan Penuh Kegiatan Positif Mahasiswa

Pj Gubernur Suganda Berikan Dukungan Penuh Kegiatan Positif Mahasiswa

PANGKALPINANG – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu, menerima kunjungan Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Bangka Belitung (UBB), dan jajarannya di Ruang Kerja Gubernur, Senin (15/5/2023).

Sambutan hangat Pj Suganda mendapat respons dari para mahasiswa. Mereka mengucapkan terima kasih kepada orang nomor satu di Kep. Babel telah bersedia menerima kunjungan. Pertemuan itu disebutkan Presma UBB Andi Firdaus Purnama, merupakan hal yang sangat penting bagi mahasiswa.

Selain untuk bersilaturahmi, mereka juga menyampaikan rangkaian rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di Kampus UBB dalam rangka memeriahkan hari jadi UBB ke-17 tahun 2023. Mereka berharap Pj Suganda dapat melakukan pelepasan jalan santai yang direncanakan akan berlangsung di penghujung Mei 2023.

“Kami juga menyampaikan rencana kegiatan kami di kampus yang akan dilaksanakan, yaitu kegiatan jalan santai dalam rangka peringatan hari jadi UBB. Kami berharap kegiatan jalan santai ini Bapak hadir untuk membukanya,” ujar Andi Firdaus.

Selain jalan santai, Andi Firdaus dalam kesempatan ini juga mengharapkan Pj Suganda untuk membuka kegiatan lainnya berupa hiburan, dan pameran para pelaku usaha kecil yang akan dilaksanakan selama beberapa hari.

Menanggapi hal tersebut Pj Suganda mengaku senang, dan menjanjikan dukungan penuh terhadap kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan oleh para mahasiswa. Sebab, mahasiswa, kata Pj Suganda, merupakan generasi penerus yang akan berbicara banyak untuk membangun daerah, khususnya di Negeri Serumpun Sebalai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *