Juni Ini, Pj Gubernur Suganda Rutin Ngantor di Belitung

TANJUNG PANDAN- Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu menyatakan bahwa, mulai bulan Juni 2023 ini, dirinya akan rutin berkantor di Belitung.

Terkait pembagian jadwal dalam melaksanakan tugas sebagai Pj Gubernur Kep. Babel, orang nomor satu di Bangka Belitung ini menjelaskan bahwa nanti akan diatur dengan rincian tiga minggu berada di Bangka, dan satu minggu penuh berada di Belitung.

“Nanti akan diatur penjadwalannya, yang pasti dalam satu bulan, saya akan berada di Pulau Bangka selama tiga minggu dan di Pulau Belitung selama satu minggu, sekaligus mengunjungi desa-desa yang ada secara rutin,” jelasnya.

Pernyataan itu disampaikan Pj Gubernur Suganda saat bersama Pj Ketua TP PKK Provinsi Kep. Babel, Maya Suganda Pasaribu mengunjungi Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kep. Babel, Jl. Jenderal Ahmad Yani Lesung Batang, Kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Minggu (30/4/23) siang.

Pj Gubernur Suganda menyatakan bahwa Bangka dan Belitung merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Dan terkait nama kantor UPT PU ini nantinya juga akan segera diganti.

“Nama Kantor ini juga akan diganti menjadi Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung di Belitung. Jadi bukan kantor perwakilan, karena Bangka dan Belitung itu satu kesatuan. Kalau penamaan ini perlu dibuat Pergub, nanti akan dibuatkan,” ungkapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *