Hadiri Sertijab Danlanud, Ketua DPRD Babel Sampaikan Ucapan Terimakasih

Belitung TANJUNG PANDAN Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) H. Herman Suhadi, S. Sos menghadiri upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Angkatan Udara (Danlanud) H.AS Hanandjoeddin dari pejabat lama Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M.HAN kepada pejabat baru Letkol PNB Lucky Indrawan, S.A.P di lapangan Mako Lanud H. AS Hanandjoeddin, Tanjung Pandan, Kamis (27/04).
Dalam kesempatan tersebut Herman Suhadi menyampaikan terimakasih atas jasa dan pengabdian Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M.HAN dan ucapan selamat datang kepada Danlanud yang baru Letkol PNB Lucky Indrawan, S.A.P.
“Terimakasih atas pengabdian bapak Letkol PNB Lucky Indrawan, S.A.P kepada Kep. Babel selama 2 tahun lebih ini dan selamat datang kepada danlanud yang baru. Semoga kita dapat bekerjasama dan berkolaborasi untuk Kep. Babel semakin jaya,” ucapnya.
Untuk diketahui acara sertijab tersebut di pimpin langsung oleh Panglima Komandan Operasi Udara  (Pangkoopsud) I, Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T, M.M, M.Sc yang dihadiri oleh jajaran Penjabat Gubernur, Bupati dan Forkopimda Provinsi/Kabupaten  yang ada di Kep. Babel
Sebelumnya Ketua DPRD bersama Penjabat Gubernur dan Forkopimda Provinsi Kep. Babel juga berkesempatan menyambut kedatangan Pangkoopsud I beserta rombongan di Mako Danlanud H. AS Hanandjoeddin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *