DPRD Babel Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Gubernur TA 2022

Pangkalpinang DETAKBABEL.COM – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengadakan Paripurna Penyampaian Rekomendasi LKPJ Gubernur TA 2022, di Ruang Paripurna DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (18/04/2023).

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi menyampaikan agenda yang merupakan rutinitas yang namanya laporan keterangan pertanggungjawaban Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kemarin kita sudah melaksanakan rapat paripurna tanggal 27 maret 2023, kemudian diteruskan pembahasan melalui komisi-komisi bersama OPD terkait dan juga kita turun lapangan meninjau kegiatan-kegiatan kawan OPD Pemprov tahun 2022, ” Ucap Herman

Hasil dari rapat dan kunjungan lapangan kita menemukan ada beberapa hal yang harus kita rekomendasikan untuk perbaikan-perbaikan kedepannya.

“Salah satunya penyerapan anggaran di tahun 2022 sangat rendah, dan harapan kita kedepan jangan seperti itu,” Katanya

Menurut Herman, salah satu penyebabnya dikarenakan di ABT terlalu mepet waktunya, sehingga untuk melaksanakan kegiatan itu tidak memungkinkan lagi.

Oleh sebab itu, kami DPRD Provinsi Kepulauan Babel mengajak Pemprov untuk membahas APBD perubahan kita lakukan secepat mungkin, misalnya di bulan Juli.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *