Tingkatkan Kualitas Air Ke Pelanggan, Perumda Tirta Pinang Optimalkan Pelayanan

Tingkatkan Kualitas Air Ke Pelanggan, Perumda Tirta Pinang Optimalkan Pelayanan

Pinang PANGKALPINANG, DISKOMINFO – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Pinang memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan optimal.

Demi kelancaran pengerjaan pengurasan Instalasi Pengolahan Air (IPA) dan reservoir produksi IPA Bacang, Plt Direktur Perumdam Tirta Pinang Masagus Hakim turun langsung ke lapangan memastikan pembersihan berjalan dengan maksimal.

Hakim menyebut, pihaknya ingin pembersihan ini menjadikan kualitas air yang didapatkan para pelanggan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Setelah kita lakukan peninjauan disini belum dilakukan maintenance dan pembersihan. Ini sudah lama tidak dilakukan pembersihan jadi kita lakukan upaya pengurasan,” kata Hakim, Selasa (28/3/2023).

“Dengan pembersihan ini juga hasil ke masyarakat benar hasil yang kualitas baik, hasil PDAM kita,” ucapnya.

Sebelum pengurasan dilakukan, Perumda Tirta Pinang telah memberi pengumuman distribusi air stop sementara kepada warga yang terdampak jaringan dari distribusi Bacang.

“Kita harap masyarakat untuk bersabar karena ini untuk kepentingan kita bersama. Silakan menghubungi call centre kita akan kita distribusikan air tangki siap-siap tempat penampungannya,” katanya.

Pengerjaan ini diestimasikan hingga pukul 17.00 dan normalisasi memerlukan waktu 1×24 jam. Wilayah terdampak yakni di komplek perkantoran Gubernur, Jalan Depati Hamzah, wilayah Temberan, Jalan Pasir Padi, Perum Indo Waneka, Puri Arwana, Perum CIA Cluster Anggrek, Mawar, Seruni, Lili, Perum Grand Papink, Perum Bhayangkara, Perum Ayra Sriwijaya 1,2,3 dan sekitarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *