Molen Dukung Atlet Pangkalpinang Berlaga Pada Porprov 2023

Pangkalpinang, Detakbabel.com – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil meukung Atlet Pangkalpinang Berlaga Pada Porprov 20231. dan setuju dengan adanya bonus kepada atlet peraih medali emas, perak dan perunggu. Namun sebelum itu harus melihat keuangan pemerintah kota, baik target realistis dan anggaran realistis sehingga tepat dilakukan.

” Kalau keuangan kita ada, saya setuju. Makanya selesai dari sini Dispora dan KONI tolong dirapatkan jumlahnya, karena ini sebagai pemicu agar Pangkalpinang juara umum.” Ujarny saat kegiatan  Silaturahmi Wali Kota Pangkalpinang bersama atlet dan pelatih Kota Pangkalpinang, Selasa, 21 Maret 2023 bertempat di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang

Hal terpenting dalam olahraga adalah sportivitas yang tinggi. Dia menekankan ini sebagai kunci utama dalam menghadapi Porprov nanti untuk meraih juara.

Yang buat bangga itu sportif, menang dengan cara jujur. Bawa nama baik Pangkalpinang. Saya ingin kita beda dari yang lain. Tunjuk kan kita sebagai ibu kota provinsi berbeda diantara yang lain.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *