Hadiri Peletakan Batu Pertama Vihara Tseng Te, Sekda Miego : Saling Menghargai Tumbuhkan Kerukunan

Pangkalpinang, Detakbabel.com – Berdirinya beberapa rumah ibadah yang saling berdampingan akan menumbuhkan kerukunan umat. Salah satunya Masjid Agung Kubah Timah yang saat ini sedang dalam proses pembangunan yang akan berdampingan dengan gereja GPIB.

Hal ini disampaikan Sekda Kota Pangkalpinang, Miego saat menghadiri pencanangan kelurahan sadar kerukunan dan peletakan batu pertama Vihara Tseng Te Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang Rabu (15/3/2023). Yang dihadiri langsung Mentri Agama RI.

” Saling menghargai sesama umat dan bergotong royong akanĀ  menumbuhkan atau melahirkan Kerukunan,” terang Sekdako Pangkalpinang.

Karenanya untuk menjaga itu tetap harus saling toleransi, saling menghargai sesama umat beragama dan gotong royong yang dapat menumbuhkan kerukunan.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri : Pj Gubernur Bangka Belitung, Forkopimda Bangka Belitung, Forkopimda Pangkalpinang, Kementerian Agama Bangka Belitung, Kementerian Agama Pangkalpinang, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan dan organisasi agama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *