Molen Hadiri Imlek di Kampung Bintang

 Wali Kota Maulan Aklil seringkali di sapaan bang Molen menghadiri acar perayaan Imlek di kelurahan Bintang kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang
Molen sapaan akrab walikota Pangkalpinang memiliki sebuah harapan khusus di Tahun Kelinci ini untuk Kota Pangkalpinang
Tahun Kelinci, menurut Wali Kota Molen harus membawa semangat baru di Kota Pangkalpinang, terutama soal gotong royong menjaga kerukunan antar sesama yang sudah terjaga turun temurun.
Harapan tersebut ia sampaikan saat menghadiri perayaan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili di Kelurahan Bintang, Kecamatan Rangkui, Selasa (23/1/2023).
Dalam kesempatan itu, Wali Kota Molen diberi kepercayaan untuk menabuh tambur menandai perayaan tahun baru Imlek 2574 Kongzili.
tidak sendirian. Wali Kota Molen didampingi Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda, Ketua DPRD Pangkalpinang Abang Hertza, Mantan Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan Forkopimda Kota Pangkalpinang dan Provinsi Bangka Belitung
“Selamat tahun baru Imlek. Jujur saja saya merasa senang sekali perayaan malam tahun baru Imlek kita bisa berkumpul di sini. Setelah hampir 3 tahun vakum akibat pandemi,” ucap Molen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *