Molen Serahkan Sertifikat Program PTSL Bersama BPN

Walikota Pangkalpinang dan BPN Serahkan Sertifikat Program PTSL,di bersama BPN di kecamatan Bukit Intan dengan jumlah 1.317 Sertifikat Program PTSL ( 12/01/23 )

Dalam Sambutannya Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Sampai mengunakan Bahasa Bangka Hari ne ok,sampaikan dengan seperadik, orang rumah dan lingkungan kalo bikin sertifikat, semua ni gratis, sudah di tanggung pemerintah. Kalo harga tanah diatas 60 juta baru bayar BPHTB. Jadi bapak ibu, sayang kalo tidak memanfaatkan momentum ini. Pesanku, sertifikat diterima ini jangan sampai hilang, kalo hilang repot.

Secara terpisah Kepala Kantor BPN Pangkalpinang, Adi Wibowo menyampaikan Bahwa Bukit Intan menjadi yang terbanyak dibanding kecamatan yang lain menembus jumlah 1.317 sertifikat. Mudah-mudahan dengan adanya program ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dan Tolong dijaga sertifikatnya, di fotokopi dan di simpan dengan baik. Mudah-mudahan dengan banyaknya sertifikat ini, tingkat kesejahteraan masyarakat meningkat. Kemudian konflik sengketa tanah bisa berkurang, nanti saya minta sertifikat yang bapak ibu terima dapat di bawa ke Bakeuda untuk di validasi., ungkapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *