Kaleidoskop 2022 Pemkab Bangka Bersama Wartawan

Kaleidoskop 2022 Pemkab Bangka Bersama Wartawan

Sungailiat,DetakBabelnews.com
Tahun 2022 akan segera berlalu. Dan kini kita menyambut kedatangan tahun 2023.
Banyak hal yang telah dilewati, banyak capaian yang telah diraih, dan mungkin tak sedikit kegagalan yang menyertai.

Sebagai refleksi perjalanan selama tahun ini, Pemerintah Kabupaten Bangka bersama Wartawan akan menggelar acara yang bertajuk ‘Kaleidoskop 2022’, bertempat di Mega Resto dan Caffe Sungailiat, Jum’at (30/12/2022) besok pukul 14.00 WIB.

Ketua Pelaksana Kaleidoskop 2022 Pemkab Bangka-Wartawan, Yudhy Ardhy Karya mengatakan, dalam kegiatan ini Bupati Bangka, Mulkan akan memaparkan kepada media terkait pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Bangka selama tahun 2022.

“Kita angkat tema Kilas balik pembangunan yang yang telah di lakukan Pemkab Bangka dan peran media sebagai kontroler,” kata Yudhy kepada rri.co.id, di Sungailiat, Kamis (29/12/2022).

Sebagai narasumber disebutnya selain Bupati Mulkan, juga akan didampingi Wakil Bupati Bangka, Syahbudin dan perwakilan media yakni General Manager Harian Pagi Bangka Belitung Pos, Faisal Djoang.

“Saya berharap nantinya kawan-kawan sebagai peserta acara ini, juga bisa berperan aktif untuk menanggapi, apa yang dipaparkan oleh Pak Bupati dan Wakil, sebagai bentuk peran serta media turut mengawasi dan sesuai fungsi control terhadap pelaksanaan pembangunan di daerah ini ” ucapnya.

Pada Kaleidoskop 2022 Pemkab Bangka-Wartawan ini akan dibahas berbagai capaian dalam pembangunan di Kabupaten Bangka, maupun pekerjaan rumah yang harus menjadi perhatian. Selain itu akan diungkapkan pula target-target di tahun 2023 mendatang.

Acara tersebut juga mengundang seluruh Forkopimda Kabupaten Bangka, beserta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Bangka.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *