Demokrasi Milenial Ketua Karang Taruna Kecamatan Bukit Intan

Pangkalpinang, Detakbabel –Menyikapi banyaknya kepengurusan karang taruna di tingkat kelurahan yang telah berakhirnya masa bakti kepengurusan nya pada November 2022 silam.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bukit Intan, Fery firdaus menyampaikan surat pemberitahuan untuk dapat melaksanakan pemilihan kepengurusan yang baru kepada semua lurah se – Kecamatan Bukit Intan kecuali Kelurahan Sinar Bulan Masa Bhakti 2023.

” Enam kelurahan masa Bhakti nya sudah habis, karenanua semua diambil alih oleh karang taruna kecamatan, 6 kelurahan tersebut tidak ada yang melaksanakan musyawarah warga karang taruna (MWKT) diakhir masa jabatan pengurus karang taruna Kelurahan,” papar fery.

Dirinya melanjutkan bahwa Karang Taruna Kecamatan harus cepat mengambil alih untuk melaksanakan MWKT Kelurahan jangan sampai adanya kekosongan pengurus dan kami juga mohon ke Lurah yg bersangkutan agar cepat dibentuk panitia pelaksananya agar target pelantikan serentak dapat terlaksana di bulan Februari 2023.

Adapun untuk Kelurahan Air Itam akan melakukan pemilihan kepengurusan yang baru yang mana masa pendaftaran nya di buka tanggal 15 Desember 2022 sampai tanggal 20 Desember dan di perpanjang masa pendaftaran nya menjadi tanggal 26 Desember 2022.

Yanzi Arnadi selaku tokoh pemuda kelurahan air itam menyabut baik dengan ada nya pemilihan ketua karang taruna agar dapat memberi warna yang berbeda dan bisa membawa perubahan dengan ada nya pengurus yang baru kearah yang lebih baik ,

” Demi harapan kedepan untuk perubahan juga sangat diharapkan karena kelurahan Air Itam punya potensi, tinggal bagaimana kreativitas seorang pemuda maunya berkolaborasi dengan siapa”,” ucap yanzi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *