Baru Dua Bulan Selesai Rehab Drainase Kelurahan Srimenanti Ditemukan Beberapa Titik Retak dan Bolong

Baru Dua Bulan Selesai Rehab Drainase Kelurahan Srimenanti Ditemukan Beberapa Titik Retak dan Bolong

Sungailiat, Detakbabel.com- –
Belum lama selesai dilakukan perbaikan  Drainase yang berada di Kelurahan Srimenanti sudah ada benerapa titik terlihat ada yang retak dan hancur.

Pekerjaan rehab Drainase tersebut
merupakan kegiatan APBD Dinas PUPR Kabupaten Bangka tahun 2022,yang mana pekerjaan tersebut dikerjakan pihak kedua CV,Putri Lestari dengan nomor kontrak,610/354.1/SP/APBD/PUPR/IV/2022 tangal 27 Juni 2022 dan berakhir 24 Oktober 2022 dengan nilai kontrak Rp179 juta.

” Rehab Drainase tersebut kami lihat sudah ada yang retak dan hancur serta bolong dibawah,” terang Wiwin warga Srimenanti di rumahnya, Minggu(18/12/2022).

Dikatakan Wiwin , Mungkin pengawasannya yang kurang atau bagaimanala kita kurang tau yang jelas kami warga sini(Srimenanti)minta diperbaiki.

Sementara itu, Fajaruddin yang juga Ketua Gapensi Kabupaten Bangka sekaligus Kontraktor dari CV,Putri lestari ketika dihubungi melalui pesan whatsapp  mengatakan terimakasih informasinya.

” Besok kita lihat,karena masih dalam pemeliharaan,” katanya.

Sementara, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bangka, Ismir Rachmaddinianto ketika dihubungi melalui ponselnya mengatakan nanti kita tanyakan pada Kabid SDA, siapa kontraktornya untuk segera diperbaiki (ry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *