Kunjungan Kerja Bupati Bangka Mulkan Ke Kabupaten Badung Bertemakan Sinergitas Forkopimda

Kunjungan Kerja Bupati Bangka Mulkan Ke Kabupaten Badung Bertemakan Sinergitas Forkopimda

Badung,Detakbabel news.com
Bupati Bangka Mulkan SH.MH bersama forkopimda kabupaten Bangka, Sekda Bangka Andi Hudirman dan para kepala OPD ,melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Badung provinsi Bali,Rabu ( 14/12/22)

Kunjungan kerja yang bertemakan ” sinergitas forkopimda Badung dalam pembangunan,” berlangsung dikantor Pemkab Badung.

Kedatangan Bupati Bangka Mulkan dan rombongan diterima Sekretaris daerah kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa, Forkopimda, Assisten Pemerintahan Setda Kabupaten Badung serta jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut Asisten pemerintah kabupaten Badung, Bali menjelaskan nafas dan selayang pandang Kabupaten Badung yang sangat tergantung pada pariwisata terutama, Badung Selatan.

Dengan sinergitas dalam pembangunan dengan forkopimda selalu bersama sama dan kerukunan beragama pun sangat rukun di Kabupaten Badung,” ujarnya

Sedangkan Bupati Bangka Mulkan dalam arahannya menuturkan bila hari ini membawa forkopimda untuk mengetahui sejauh mana peran Forkopimda di Kabupaten Bangka dengan pemerintah Badung dalam pembangunan pariwisata yang maju pesat dengan PAD nya mencapai 3,3 T.

Sinergitas yang menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dan investor di Kabupaten Badung agar bisa diadaptasi ke Pemerintah Kabupaten Bangka,” tambahnya.

Turut mendampingi Bupati Bangka Mulkan SH.MH adalah Forkopimda Kabupaten Bangka,
Kepala BPN, Ketua tim penggerak PKK Bangka Yusmiati Mulkan, Kepala OPD dan Kalakhar BPBD ( red/ry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *