Mulkan Pimpin Upacara HUT Ke-51.KORPRI, HUT PGRI dan Hari Guru Nasional Ke- 77 2022

Mulkan Pimpin Upacara HUT Ke-51.KORPRI, HUT PGRI dan Hari Guru Nasional Ke- 77 2022

Sungailiat,DetakBabelnews.com – Bertempat dihalaman kantor Bupati Bangka,Bupati Bangka Mulkan bertindak sebagai pemimpin upacara pada HUT KORPRI ke-51.HUT PGRI dan jari guru nasional ke-77 senin(27/11/2022)

Turut hadir dalam upacara tersebut wakil Bupati Bangka Syahbudin,Kajati Bangka Futin Helena Laoly,apolres Bangka AKBP.Indra kurniawan,Sekretaris Daerah Bangka Andihudirman,para kepala OPD serta para tenaga pendidik dan undangan lainnya

Bupati Bangka Mulkan, S.H, M.H., Dalam sambutannya mengatakan Pada hari ini kita semua diberi kesempatan untuk berkumpul bersama untuk memperingati hari guru nasional dan Hari KORPRI yang mana pada hari ini kita memiliki momen untuk mengenang jasa guru-guru kita.

“Sosok guru yang selama ini kita gadang-gadangkan sebagai orang tua kedua kita, pada kenyataannya masih sering kita abaikan perintahnya, kita uji kesabarannya, tidak kita hormati pengorbanannya Padahal semua yang mereka lakukan tak lain adalah demi kebaikan kita, agar kelak kita menjadi orang yang sukses dan berbudi pekerti luhur”,kata Mulkan

Mulkan menambahkan di momen peringatan hari guru nasional ini, marilah kita sejenak cium tangan guru-guru kita dan ucapkan betapa kita berterima kasih kepadanya atas apa yang telah mereka berikan kepada kita selama ini.

“Semoga seluruh guru di Indonesia tetap selalu menjadi penerang bagi anak-anak Bangsa yang tak pernah lelah menuntun menuju masa depan yang gemilang”,kata Mulkan.

Diakhir acara dilakukkan kegiatan Penyerahan Cindramata dari KORPRI bagi Pegawai dan Guru yang Purna Bakti. Penyerahan bantuan dari KORPRI bagi pegawai dan guru yang sakit dan meninggal.Penyerahan Cindramata dari Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga bagi Pegawai dan Guru yang Purna Bakti.

Dan juga Pengumuman Pemenang Peserta Lomba Porseni dalam rangka HUT ke – 77 PGRI dan HGN tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Pengurus PGRI Kab. Bangka. Penyerahan Penghargaan Sekolah Adiwiyata tingkat. Kab. Bangka tahun 2022, kepada MTsN 2 Bangka, UPTD SDN 1 S.Liat, UPTD SMPN 2 Puding Besar, UPTD SDN 25 Belinyu dan UPTD SDN 8 Belinyu.
( ry )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *